Peduli Warga Terdampak Pandemi COVID-19 dan PPKM Darurat, Polsek Cirebon Selatan Timur Bagi-Bagi Paket Sembako

oleh -

sergap TKP – CIREBON

Sebagai bentuk empati kepada masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19, Polsek Cirebon Selatan Timur melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako.

Kegiatan bagi – bagi sembako dipimpin langsung oleh Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs. Didi Suwardi didampingi Kanit Binmas Iptu Christin, Kanit Lantas Iptu Zaitun, beserta Anggota Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kecamatan Harjamukti dan Kecamatan Pekalipan.

Kapolsek Cirebon Selatan Timur  Kompol Drs. Didi Suwardi mengatakan, Dengan adanya bansos peduli PPKM Darurat ini, kami berharap dapat terjalin Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat 2021. Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat dan masyarakat merasa senang menerima bantuan sembako dari Polri.

“Hari ini kita membagikan sebanyak 40 paket sembako, dan kegiatan bansos ini akan dilaksanakan setiap hari dengan jam dan lokasi yang berbeda, ” kata Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs. Didi Suwardi. Jum’at (23/7/2021).

“Dan untuk kegiatan bansos kali ini, dilaksanakan di beberapa titik diantaranya di sepanjang Jl. Ahmad Yani By.Pass Kelurahan Harjamukti, sepanjang Jl. Ciremai Raya, sepanjang Jl. Pulasaren,” imbuhnya.