Alumni Akpol 94 Sediakan 5000 Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Surabaya

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Dyandra Convention Center Surabaya, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tunggal Panaluan 1994 menggelar bakti sosial vaksinasi massal dengan menyediakan 5000 dosis vaksin sinovac.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, yang mengatakan hal ini merupakan upaya pihaknya dalam membantu pemerintah, mewujudkan herd immunity di Jawa Timur.

“Mudah-mudahan ini bisa membawa Jawa Timur khususnya masyarakat bisa tervaksin. Kemudian kegiatan vaksinasi ini kurang lebih ada sekitar 5000, dengan sasaran adalah pedagang kaki lima, para pengurus masjid, karyawan pasar, dan sisanya untuk masyarakat umum,” ujarnya.

Adapun vaksinasi kali ini melayani 1.250 dosis vaksin tahap pertama dan 3.750 dosis untuk tahap kedua. Selain itu sebanyak 3000 pendaftar juga mendapat voucher belanja senilai Rp 100 ribu.

“Tentunya ini adalah rasa tanggung jawab moral dari angkatan 94 mengingatkan dampak dari Covid-19, ini cukup dirasakan oleh masyarakat. Ya mudah-mudahan dengan memberikan voucher senilai Rp 100 ribu ini bisa meringankan beban masyarakat akibat terdampak Covid-19,” pungkasnya.