Jumat Curhat, Kapolda Jatim Dengarkan Aspirasi Masyarakat

oleh -

sergap TKP – Surabaya

Dalam rangka program “Jumat Curhat”, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Drs. Toni Harmanto, M.H., bersama Wakapolda Jatim Slamet Hadi Supraptoyo mendengarkan aspirasi maupun keluh kesah masyarakat Jawa Timur, Jumat (30/12/2022).

Para Pejabat Utama (PJU) juga ikut serta mendampingi Kapolda dan Wakapolda pada Acara Program Jumat Curhat, yang dilaksanakan Jumat, (30/12/2022).

Progam Jumat Curhat , yang dilaksanakan Kapolda Jatim beserta para Jajarannya ini juga berguna untuk mendengarkan aspirasi serta keluh kesah yang masyarakat rasakan saat ini, serta menumbuhkan Sinergisitas antara aparat dan masyarakat.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat Masyarakat juga diberikan kesempatan secara bergantian menyampaikan keluh kesah serta aspirasinya kepada Kapolda Jatim secara langsung.

Selain itu Program Jumat Curhat dari Mabes Polri sudah di laksanakan, di Tingkat Polda, Polres hingga Polsek.

Dalam Program Jumat Curhat Kapolda jatim juga berharap agar memberikan kenyaman serta keamanan untuk meningkatkan sinergritas pada masyarakat.

“Pada program Jumat Curhat ini, seluruh pimpinan di Mabes Polri, Polda, Polres bahkan Polsek diminta pada hari Jumat untuk menerima curahan hati ( curhat) dari warga masyarakat, terkait dengan tugas kepolisian termasuk memberikan saran dan masukan atas hal hal yang dirasakan masyarakat langsung,” Ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto.

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, juga menerangkan, bahwa mengenai tindakan kejahatan yang terjadi di jalanan atau gangster yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, sebagian besar video yang telah di upload berulang-ulang dan buka peristiwa yang baru.

“Ada dua peristiwa dan dua duanya sudah ditangkap semua. Insya Allah kedepan sudah tidak ada lagi, Kebijakan saya tegas dan keras untuk ini tidak boleh ada gangster di Surabaya dan di tempat lain, itu prinsip kita yang mengganggu ketertiban umum akan kita tindak,” terang Kapolda Jatim Jumat (30/12/2022).

No More Posts Available.

No more pages to load.