Jumat Berkah, Polrestabes Salurkan Sembako Untuk Masyarakat

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Polrestabes Surabaya menggelar program Jumat berkah dengan menyalurkan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan melalui 22 mobil Gerai Vaksin Merdeka, Jumat (27/08/2021).

Bantuan tersebut ditujukan untuk mereka yang terdampak Covid-19 ditengah PPKM level 3. Program ini juga merupakan hasil kerjasama dengan pemerintah setempat.

“Jadi dalam program Jum’at berkah ini, sekaligus menyalurkan bantuan gotong royong masyarakat dan pemerintah. Dan juga kebetulan pelaksanaannya yang dikedepankan fungsi-fungsi Polwan yang baru saja melakasanakan Hari Jadi Polwan ke-73,” ujar Kapolrestabes Surabaya, kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Kapolrestabes berharap kegiatan ini dapat membawa Kota Surabaya menjadi zona hijau Covid-19. Hal ini bakal terwujud melalui herd immunity dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

“Khususnya dalam pelaksanaan PPKM Level 3, tentunya akan banyak kelonggaran yang diberikan oleh pemerintah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, baik proses belajar-mengajar, tempat-tempat peribadatan maupun pusat perbelanjaan dan tranportasi ini harus ditaati,” pungkasnya.