Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-76

oleh -

sergap TKP – TUAL

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun (DMN) Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo, S.Sos menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-76 di halaman kantor Walikota Tual, Selasa, (17/8/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Walikota Tual selaku inspektur upacara, Danlanud, Dandim, Kapolres, Kajari, DPRD, serta beberapa unsur pejabat lainnya berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kegiatan digelar sederhana. Meski demikian, suasana tetap berjalan khidmat.

Dalam momen ini, hanya ada 8 pasukan pengibar bendera dan diikuti oleh sekitar 32 peserta upacara. Terdiri atas unsur TNI, Polri, Satpol PP dan ASN di lingkungan pemerintah Kota Tual Maluku.

Selesai kegiatan upacara dihalaman Walikota Tual juga dilaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 diaula Walikota Tual secara virtual yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Seusai kegiatan Komandan Lanud Dominicus Dumatubun ( DMN) Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo, S.Sos menyampaikan Meskipun diperingati secara sederhana dan terbatas, tentu tidak membatasi rasa syukur kita dan kebahagiaan kita kepada para pahlawan.

“Semangat kemerdekaan bangsa Indonesia tak boleh surut walaupun saat ini Indonesia masih dalam masa pandemi Covid-19, kita harus tetap semangat, bersatu padu, bahu membahu untuk menanggulangi Covid-19,” tandasnya.