Polrestabes Surabaya Terima Bantuan Dua Ribu Paket Sembako dari Juragan 99

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Polrestabes Surabaya mendapat bantuan sosial berharap dua ribu paket sembako dan 1000 masker dari Juragan 99 (J99), Gilang Widya Permana.

Bantuan tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan di Mapolrestabes Surabaya yang menyebut bantuan ini merupakan wujud gotong-royong masyarakat dalam rangka pengendalian Covid-19.

Bantuan tersebut juga bakal segera disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19. Tidak hanya bantuan sembako dan masker J99 juga memfasilitasi Mobil Gerai Vaksin Merdeka.

“Dan semoga ini menjadi semangat kita mampu mengendalikan Covid-19 dengan gotong-royong sehingga sosial masyarakat cepat pulih dengan ayo vaksin dan ayo prokes, karena ekonomi kita harus segera kembangkan kembali sebagai pendukung, penupang ekonomi diwilayah timur,” ucap Kapolrestabes.

Sementara itu, Gilang Widya Pramana berharap para pengusaha yang mempunyai rezeki cukup bisa membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

“Harapan saya, Gerakan yang saya lakukan bersinergi, bergotong-royong dengan pihak Polrestabes Surabaya dapat juga dilakukan oleh pengusaha yang lain untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan,” tutup Gilang.