21 Personil Polres Minahasa Selatan Menerima Penghargaan

oleh -

sergap TKP – MINAHASA SELATAN

Sebanyak 21 personil Polres Minahasa Selatan (Polres Minsal) yang berprestasi dalam melaksanakan tugas selaku anggota Polri khususnya penanganan serta penangulangan Covid 19, Mendapat Penghargaan. Kamis (9/9/2021).

Penyerahan penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK.

Penyerahan piagam penghargaan kepada puluhan personel ini dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel.

Pada sambutannya, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK mengatakan, pemberian penghargaan kepada para personil penerima penghargaan ini merupakan apresiasi yang selama ini telah menunjukan dedikasinya yang tinggi kepada organisasi, maupun terkait penanganan, pengawalan jenazah Covid-19.

“Seluruh personil penerima penghargaan kali ini, diucapkan terimakasih atas tanggung jawab dan dedikasinya pada pelaksanaan tugas pengamanan dan pengawalan jenazah Covid-19.

“Diharapkan semangat pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara, ” kata Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK.

Ditambahkannya, Rutinitas untuk menyampaikan himbauan, edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Minsel

“Pandemi Covid-19 di wilayah kita masih fluktuatif, dan kewajiban kita terus memberikan himbauan, teguran dan edukasi secara humanis kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.” ujar AKBP S. Norman Sitindaon, SIK

Hadir pada kegiatan tersebut, seluruh pejabat utama Polres Minsel, Perwira, Brigadir dan ASN dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.