Danlanal Denpasar Didampingi Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Hadiri Acara Tatap Muka Dengan Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada

oleh -

sergap TKP – DENPASAR

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., didampingi oleh Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Citra I Komang Teguh Ardana, menghadiri acara tatap muka dengan Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi, dalam rangka kunjungan kerja ke Mako Pangkalan TNI AL (Mako Lanal) Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Rabu (22/9/2021).

Acara tatap muka yang berlangsung di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar tersebut, Ketua Korcab V DJA II didampingi oleh Wakil Ketua, Ny. Sri Sulistio, beserta Pengurus Inti Korcab V DJA II Ny. UUn Mikaryo dan Ny. Dina Eldhira. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danlanal Denpasar selaku Pembina Jalasenastri Cabang 10, Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II, Pabinhar, serta segenap Pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II.

Pada arahannya Ketua Korcab V menyampaikan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa di Lanal Denpasar ini, lebih lanjut Ketua Korcab V mengungkapkan rasa bangganya kepada Jalasenastri Cabang 10 yang telah masuk nominasi acara lomba Peragawati dan Kulintang, semoga Jalasenastri Cabang 10 bisa mewakili Korcab V untuk lomba – lomba kedepannya.

Kegiatan kunjungan kerja Ketua Korcab V DJA II di Provinsi Bali sebelum pelaksanaan tatap muka dengan Pengurus Jalasenastri Cabang 10 di Mako Lanal Denpasar, terlebih dahulu dilaksanakan kunjungan ke Monumen Operasi Lintas Laut Pasukan “M“ di daerah Cekik Gilimanuk dan peninjauan pembangunan Pos TNI AL Pengambengan yang berada di Jalan Mercusuar Banjar Ketapang Desa Pengambengan Kec. Negara Kab. Jembrana serta ke beberapa tempat wisata yang berada di Prov. Bali.