Lanal Kendari Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual

oleh -

sergap TKP – KENDARI

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI AL Ke-76, Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari mengikuti kegiatan Doa Bersama Lintas Agama secara virtual yang dilaksanakan secara serentak di seluruh seluruh Kotama dan Satuan TNI Angkatan Laut di Seluruh Indonesia. Kamis (23/09/2021).

Doa bersama ini diikuti oleh Seluruh Personil, Perwira , Bintara, Tamtama, dan PNS yang laksanakan di Masjid At-Taqwa Mako Lanal Kendari.

Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., beserta seluruh Prajurit Lanal Kendari tampak khusuk dalam mengikuti doa bersama ini. Secara bersamaan kegiatan dilaksanakan secara virtual langsung dari KRI Semarang 594.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., serta turut mengundang seluruh umat beragama dan tokoh agama dari Agama Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu.

Doa Bersama Lintas Agama ini dilakukan guna bersama-sama menyatukan doa dan harapan untuk TNI Angkatan Laut dalam mengabdi untuk Bangsa dan Negara.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut berharap dalam kegiatan doa bersama ini semoga Bangsa dan Negara Indonesia selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam berbagai hal dan semoga Indonesia dapat segara terbebas dari Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Bangsa ini.