ASTUTI Berbagi Keliling Kampung Serahkan Sembako

oleh -

sergap TKP – BOJONEGORO

Program ASTUTI berbagi kembali berkeliling membagikan sembako di wilayah hukum Polres Bojonegoro melalui progam ASTUTI yang dimotori Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bojonegoro di Desa Sumberagung dan Desa Ngablak Kecamatan Dander dan dipimpin langsung oleh Kanit Regident Iptu Luluk Sulistyo.

Dikatakan oleh Iptu Luluk kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) kepada sesama.

“Sesuai arahan dan program bapak Kapolres yaitu ASTUTI, dalam penanganan Covid -19 ini banyak hal yang bisa kita lakukan termasuk peduli kemanusian dengan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu,” terang Iptu Luluk Sulistiono, Jumat (29/10).

Hal ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid-19 di wilayah Bojonegoro. “Semoga bermanfaat dan wabah corona ini cepat berakhir,” pungkas Luluk.