Dandim 0807 Tulungagung Dapat Kejutan Dari Kapolres Tulungagung

oleh -

sergap TKP – TULUNGAGUNG

Di tengah perayaan HUT TNI ke-76, Dandim 0807 Tulungagung, Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari mendapatkan kejutan dari Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto di Markas Kodim Tulungagung, Senin (04/10/2021).

Kejutan tersebut berupa kue ulang tahun dan Tumpeng diterima Letkol Yoki Malinton Kurniafari bersama anggotanya. Letkol Yoki juga meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diikuti seluruh anggota yang hadir.

Kapolres Tulungagung menjelaskan bahwa kejutan yang dibawanya tersebut merupakan wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0807. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Kami atas nama keluarga besar Polres Tulungagung beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia, semoga di usia yang ke-76 ini, TNI Bersama Pemerintah dan Rakyat semakin solid menjaga NKRI,” ujarnya.

Sementara itu Letkol Yoki menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Tulungagung bersama rombongan yang sudah hadir di Makodim 0807 dengan membawa sajian tumpeng dan kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76. Surprise ini sebagi bentuk soliditas TNI-Polri,” tutupnya.