Waka Polda Jatim Tinjau Pospam Tulungagung

oleh -

sergap TKP – TULUNGAGUNG

Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengecek pos pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Pospam GOR Lembu Peteng Tulungagung, Rabu (29/12/2021) malam.

Pada kesempatan tersebut Waka Polda didampingi Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Mohamad Aris, Kabid Propam Polda Jatim Kombes Pol Taufik Herdiansyah Zeinardi, dan Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto.

Waka Polda menyampaikan kepada petugas pengamanan bahwa saat ini masih pandemi Covid-19 dan hal ini perlu diantisipasi sehingga jangan sampai ada kerumunan massa pada malam tahun baru khususnya di alun-alun yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Brigjen Slamet menyampaikan bahwa agenda pengamanan Natal dan Tahun Baru ini tidak bisa dianggap sebagai agenda rutin biasa agar tidak menimbulkan klaster-klaster baru penyebaran Covid-19.

“Kita tidak boleh under estimate terhadap dinamika perkembangan masyarakat, kita harus lebih peduli sehingga tidak muncul klaster baru penyebaran Covid-19,” ujarnya.

“Tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas pada saat Natal 2021 dan perayaan tahun baru 2022,” sambungnya.