HUT TNI ke-76, Yonif 123/RW Terima Surprise dan Kue Tart

oleh -

sergap TKP – PADANGSIDEMPUAN

Di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-76, Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smarhadana Elhaj, SH, SIK, MH memberikan surprise dan Kue Tart kepada Prajurit Yonif 123/RW yang diterima oleh Danyonif 123/RW. Selain Kapolres Tapsel dihari yang sama Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini S.IK.M.H dan Danyon Brimob C Poldasu Kompol Buala Zega, S.H., MH. beserta jajaran mendatangi Mako Yonif 123/RW Padangsidimpuan, Selasa (05/10/2021).

Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI (Tentara Nasional Indonesia) ke-76 tahun 2021 sungguh sangat istimewa bagi Yonif 123/RW (Batalyon Infateri 123/ Rajawali), pasalnya kue ulang tahun sebagai ucapan dari Kapolda Sumut Irjen.Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak, MSi dan para Kapolres singgah di Batalyon Infanteri 123/ RW.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarhadana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan Pesan ucapan Selamat ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia dari Kapolda Sumut dan jajaran Polres Tapsel disertai dengan pemberian kue ulang Tahun.

“Atas nama institusi dan dan pimpinan Kapolres mengucapkan Dirgahayu TNI ke – 76. Bersatu, berjuang Kita pasti menang,” ujar Kapolres.

Beliau juga mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama yang telah dibangun selama ini sehingga sinergitas TNI – POLRI tetap terjaga.Dan semoga kekompakan yang telah dibangun, akan senantiasa berjalan seterusnya.

Sementara itu Danyonif 123/RW Letkol Inf.Goklas Pirtahan Silaban membalas ucapan dari Kapolres Tapsel, Danyonif menyampaikan atas nama pribadi dan institusi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Tapsel, Kapolres Kota Padangsidimpuan dan Danyon C Brimob Poldasu beserta rombongan atas kejutan yang diberikan di pagi hari ini.

Danyonif 123/RW juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin dengan baik.

“Semoga kejutan dan kue yang diberikan ini tidak hanya sekedar menjadi simbolis saja, akan tetapi menjadi simbol untuk mempererat sinergitas yang telah di bangun”. Ucap Danyon