Pengemudi Jadi Sasaran Vaksinasi Drive Thru Kota Batu

oleh -

sergap TKP – MALANG

Polres Batu menggelar vaksinasi Drive Thru alias Lantatur (Layanan Tanpa Turun) yang ditujukan untuk masyarakat di Kota Batu khususnya para para pengemudi kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4 serta wisatawan.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan menyebut giat percepatan vaksinasi Polres Batu yang dilaksanakan pihaknya tersebut digelar mulai Pukul 08.00 WIB dengan dosis vaksin yang disediakan sebanyak 200 dosis.

Giat ini dilangsungkan oleh Satlantas Polres Batu dan Satuan Tugas Gugus Covid Kota Batu. “Polres Batu sangat mengapresiasi masyarakat yang mau melaksanakan Vaksinasi secara Drive Thru yang di adakan tim dari Polres Batu , kami berharap semoga semakin kedepan masyarakat semakin sadar akan pentingnya mengikuti Vaksinasi yang mana bertujuan untuk menciptakan Herd Imunity di masyarakat,” ujar Kapolres.

Sementara itu, secara terpisah Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani mengungkapkan bahwa selain menggelar vaksinasi pihaknya juga terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

Giat yang berlangsung di depan Pos Lantas 9.0 Alun-alun Kota Batu ini diharapan dapat menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Batu

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat khususnya kepada pengguna jalan Roda 2 maupun Roda 4. Akan tetapi bagi pengguna jalan yang sudah di vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” pungkasnya.