Perhatikan Kesehatan Anggota, Kapolrestabes Minta Anggotanya Rutin Rikes Berkala

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan terus memperhatikan kesehatan anggotanya agar tetap sehat dan bugar. Salah satunya dengan cara rutin meminta anggotanya untuk rutin melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) berkala setiap 6 bulan sekali.

Melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchammad Fakih, Kapolrestabes mengungkapkan bahwa dari data yang ada kuota yang disediakan ada sebanyak 370 namun ternyata antusiasme anggota cukup tinggi dan sudah ada 380 anggota yang telah melakukan check-up.

“Dan menurut data yang telah dikumpulkan, mulai tanggal 28 Oktober 2021 hingga hari ini, dari 380 personil Polrestabes Surabaya, 55 orang diantaranya sedang sakit,” beber Fakih, Jumat (29/10/2021).

Untuk fasilitas yang disediakan Sie Dokkes dan Sie Propam Polrestabes Surabaya untuk anggota keluarga Polrestabes Surabaya. Bahkan bagi anggota yang sakit dan tidak bisa datang ke lokasi akan difasilitasi dengan transportasi antar-jemput.

“Untuk yang mendapatkan fasilitas ini, sebenarnya semua juga bisa. Namun, bagi anggota yang tidak bisa hadir ke lokasi kita juga memfasilitasinya dengan antar jemput,” ujar Kompol Fakih.