Danlantamal IX Pimpin Upacara Pelepasan Kontingen Tim Dayung Perahu Naga

oleh -

sergap TKP – AMBON

Danlantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., diwakili Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Laut (P) Irwan Sondang Parluhutan Siagian Pimpin Upacara Pelepasan Kontingen Tim Dayung Perahu Naga di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal IX kec. Baguala Kota Ambon. Rabu, (17/11/2021).

Pelepasan Kontingen Dayung ini adalah dalam rangka mengikuti kejuaraan Kasal Cup Olahraga Air Tahun 2021 di Ancol dan Sunter Jakarta Utara yang akan dilaksanakan dari tanggal 26 s/d 28 November 2021.

Melalui Amanat yang dibacakan Wadan Lantamal IX “Danlantamal IX Ambon menyampaikan dengan disiplin dan keseriusan yang telah ditunjukkan tim dayung dalam sesi latihan selama ini, anda terpilih dan diberi kepercayaan penuh sebagai Tim Dayung Lantamal IX mewakili Koarmada III.”

Pimpinan mempercayakan sepenuhnya bahwa atlet yang bergabung dalam tim dayung Lantamal IX mampu tampil sebagai tim terbaik, sehingga pada pelaksanaan lomba nantinya Tim dayung Koarmada III Lantamal IX akan dapat meraih Kemenangan dan Prestasi.

Turut Hadir dalam upacara Pelepasan Kontingen Tim Dayung Perahu Naga Lantamal IX Koarmada III tersebut adalah Para Pejabat Utama Lantamal IX, Para Kasatker dan Pasukan Upacara yang terdiri dari 1 Pleton Satuan musik Lantamal IX, 1 Pleton Pama, 1 Pleton BA/TA, Kontingen Tim Dayung Perahu Naga Lantamal IX, 1 Pleton Marinir Yonmarhanlan IX dan 1 Pleton gabungan PNS Lantamal IX.