Waka Polrestabes Surabaya Ramaikan HUT YSS Ke-27

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Waka Polres Surabaya AKBP Hartoyo menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Suporter Surabaya (YSS) yang ke-27 di Sekertariat YSS, Jalan Simpang Dukuh, Sabtu (6/11/2021).

“Kegiatan hari ini kita memberikan aspesiasi kepada dulur-dulur bonek karena hari ulang tahun YSS yang ke 27 dan kita hadir sama-sama rombongan ada Kapolsek dan Pejabat Utama mewakili bapak Kapolres,” kata AKBP Hartoyo.

Kegiatan ini dihadiri ratusan bonekmania dan diisi dengan sejumlah kegiatan mulai dari penampilan grup hadrah, ceramah agama, santunan ke anak yatim.

Pada kesempatan tersebut YSS juga memberi cenderamata kepada Kapolrestabes Kombes Pol Yusep, Wakapolrestabes AKBP Hartoyo, dan Kapolsek Genteng Surabaya Kompol Wisnu.

AKBP Hartoyo mengungkapkan bahwa Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan sendiri menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi bonek terkait penanganan pandemi yang luar biasa mulai dari vaksinasi, pembagian masker, bakti sosial dan masih banyak lainnya.

“Ini tentunya kami berharap terus berkelanjutan kemudian kita tetap menghimbau nonton bareng boleh tapi tetap prokes, nonton bareng online monggo silakan tapi tetap dalam bingkai protokol kesehatan tetap jaga jarak pakai masker gitu,” imbaunya.

Perwira dengan dua melati dipundaknya tersebut berharap kedepannya jalinan baik yang selama ini telah dapat semakin erat antara Bonek dan Polrestabes Surabaya.

“Jalinan silatuhami dengan teman teman bonek kita harapkan semakin kedepan semakin erat karena kita semua sama sama orang Surabaya sama sama menjaga kondifitas Kota Surabaya karena bonek bagian dari Kota Surabaya,” harapnya.

Sementara itu Bang Tejo ketua panitia kegiatan ini mengaku sangat berterima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya dan jajarannya yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan perayaannya ini.

“Ya di ulang tahun yang ke 27 tahun ini kami dari YSS sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah membantu sehingga bisa terselenggara ya acara ini tanpa ada gangguan dari mana pun,” ucapnya.

Teho juga berharap keharmonisan ini dapat terus berlanjut kedepannya. “Mungkin apa yang di sampai kan oleh pak waka tadi kerjasama kita tidak berhenti di sini kita akan bekelanjutan tadi tetap bonek dan polisi adalah saudara semoga polri tetap di cintai masyarakat,” pungkasnya.