Yonkes 1 Mar Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Desa Cibereum

oleh -

sergap TKP – LEBAK

Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 di Desa Cibereum, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Serang Banten, Minggu (21/11/2021).

Tidak ada kata lelah, itu yang ada dalam benak setiap prajurit Yonkes 1 Mar yang tidak pernah beristirahat apabila perintah yang di berikan oleh Pimpinan belum selesai.

Sudah dua minggu lebih Letda Laut (K) dr. Eko Damara bersama keenam personil lainnya melaksanakan serbuan vaksinasi, mulai dari pemukiman yang padat penduduk sampai ke pemukiman yang tidak bisa di jangkau dengan kendaraan roda empat.

Letda Laut (K) dr. Eko Damara mengatakan bahwa, kegiatan Tim vaksinasi Yonkes 1 Mar yang dilakukan hari ini dilaksanakan di Balai Desa Cibereum, pihaknya berharap agar warga yang belum mengetahui mengenai sosialisasi vaksin  bisa tahu dan langsung mendapatkan vaksin.

“Hari minggu ini kita tidak bisa beristirahat, karena kita harus mengejar target yang diberikan oleh Pimpinan. Kali ini medannya tidak bisa di lewati mobil dan jalan juga rusak, saya menghimbau untuk selalu berhati-hati dan selalu Zero accident” ucap dr. Eko Damara kepada seluruh tim Vaksinator Yonkes 1 Mar sebelum melaksanakan kegiatan.

Kegiatan Vaksinasi ini di titik beratkan kepada seluruh siswa/siswi dan warga sekitar. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.