KASAU Laksanakan Apel Dansat TNI AU

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P., melaksanakan kegiatan Apel Dansat TNI AU di Mabesau Cilangkap Jakarta, Senin (13/11/2021).

Pada arahannya, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P menyampaikan melalui Apel Dansat TNI AU diharapkan para Komandan Satuan memiliki cara pandang yang sama, sehingga TNI AU yang disegani di kawasan dapat terwujud.

“Saya berharap para Komandan Satuan memiliki kesamaan cara pandang, sehingga bersama-sama kita dapat mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan, dan melakukan perbaikan bersama demi terwujudnya TNI AU sebagai Angkatan Udara yang disegani.” ujar Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P.

Selain itu Kasau juga menekankan agar Komandan Satuan selalu mendorong dan meningkatkan _safety awareness, membangun komunikasi yang baik dengan bawahan, berani bertanggung jawab, selalu ciptakan suasana kondusif dalam organisasi, tetap patuhi Protokol Kesehatan yang berlaku, serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Apel Dansat tahun ini mengangkat tema Karakter Pemimpin Dalam Mewujudkan Angkatan Udara Yang Disegani di Kawasan” yang dilaksanakan secara Tatap muka dan daring dihadiri para Pejabat Utama TNI AU, Komandan Satuan di Jajaran TNI AU dan Para (LO) TNI AU di Jajaran Kodam dan Kostrad.

Beberapa narasumber dihadirkan dalam kegiatan Apel Dansat yaitu Prof. Dr. Muhadjir Muhammad Darwin, M.P.A., Ir. Jerry Marmen, M.S., M.Ec., M.Mgt., Ph.D., Marsekal TNI (Purn) DR. (H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P., dan Asops Kasau Marsma TNI Khairil Lubis.