Kodiklatau Bersama Jajarannya Laksanakan Rapat Koordinasi Kenaikan Pangkat

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Kodiklatau bersama satuan jajarannya melaksanakan rapat koordinasi kenaikan pangkat, Tour of Area (TOA)/ Tour of Duty (TOD) untuk periode April 2022.

Kegiatan rapat koordinasi kenaikan pangkat ini, dilaksanakan di ruang rapat Suryadharma gedung Adisoetjipto Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. Senin (20/12/2021),

“Rapat koordinasi ini merupakan upaya Kodiklatau dalam rangka pembinaan satuan dan sarana pengendalian dalam pelaksanaan dalam pelaksanaan program kerja agar peran, fungsi serta tugas Kodiklatau dan jajaran dalam menyiapkan sumber daya manusia TNI AU dapat terlaksana dengan baik, efektif, efisien, terencana dan terukur.” kata Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M.,saat menyampaikan arahannya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dankodiklatau juga berharap agar pelaksanaan rapat koordinasi dapat berjalan objektif, jujur, adil, tidak disertai unsur subyektifitas sehingga dalam keputusannya akan didapat hasil yang optimal dan proporsional, sesuai dengan kualitas serta dedikasi personel yang bersangkutan, dan partisipasi positif dari peserta rapat dalam pengambilan keputusan berdasarkan informasi dan masukan dari jajaran serta dikombinasikan dengan informasi dari unsur polisi militer, unsur pengamanan dan unsur hukum.

Kegiatan rapat yang tetap menerapkan protokol kesehatan juga dihadiri Wadan Kodiklatau Marsda TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso M.M., M.Tr., Dirum Kodiklatau, para Binprof dan para Kadispers Lanud jajaran Kodiklatau.