Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto Tatap Muka Dan Sampaikan Pembekalan Kepada Para Komandan Satuan TNI AU

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto., S.I.P  melakukan kegiatan tatap muka dan menyampaikan pembekalan kepada para Komandan Satuan TNI AU dalam Apel Komandan Satuan TNI AU di Mabes TNI AU, Cilangkap Jakarta Timur.

Pada arahannya, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto., S.I.P menyampaikan bahwa, dalam revolusi industri 4.0. tentunya para Komandan Satuan tidak boleh ketinggalan dengan kemajuan teknologi tersebut berikut fenomena tantangan dan karakteristiknya.

“Hindari bekerja dengan model kerja (template) masa lalu, sesuaikan dengan kondisi dan tantangan terkini. Selalu perbarui (update) informasi. Para Komandan atau Pimpinan harus turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi aktual anak buah, alutsista dan masyarakat sekitar” kata Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto. Senin (13/12/2021).

“Sebagai Prajurit, tentunya Loyalitas harus tegak lurus. Dalam bekerja para Komandan baiknya menggunakan panduan siklus OODA (Observe Orient Decide Act) ketika menerima tugas yang bertubi-tubi.” ujarnya.

Di akhir kegiatan, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto menerima Piagam Penghargaan dari TNI Angkatan Udara yang disampaikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara.