PJU dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya Dites Urine Mendadak

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Anggota Polrestabes Surabaya di tes urine mendadak. Hal ini dilakukan kepada seluruh Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Surabaya dan Seluruh Kapolsek seusai Apel Jam Pimpinan, Senin (27/12/2021).

Kapolrestabes, Wakapolrestabes, PJU dan Kapolsek jajaran di Polrestabes Surabaya yang seluruhnya berjumlah 44 orang dites urine dan hasilnya negatif narkoba.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mengungkapkan tes urine ini dilaksanakan oleh seluruh pejabat utama di lingkup Polrestabes Surabaya agar tidak ada penyalahgunaan narkoba di dalam tubuh kepolisian.

“Kami lakukan kegiatan ini untuk memastikan anggota tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba,” tegas Hartoyo usai menjalani tes urine di gedung command center.

Perwira menengah Polri ini mengungkapkan bahwa Polrestabes Surabaya tidak akan menolerir siapapun anggota yang menggunakan narkoba tanpa terkecuali. Hal ini juga akan dilaksanakan secara rutin dan mendadak.

“Seluruh personel pasti akan di tes urine. Kami akan laksanakan secara mendadak. Ini komitmen kami agar personel Polrestabes Surabaya bebas dari narkoba,” tutupnya.