Kasdim 1014 /Pbn Hadiri Syukuran Pengoperasian Instalasi Pengolahan Air

oleh -

sergap TKP – KOTA WARINGIN BARAT

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto turut menghadiri Syukuran Pengoperasian Instalasi Pengolahan Air (IPA) berkapasitas 30 liter per detik Unit Instalasi Kota Kecamatan (IKK) Kumai Desa Bumiharjo, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, (11/01/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah S.H MH, Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah, Kementrian PUPR, Ketua DPRD Kotawaringin Barat.( Di wakilkan ), Kapala Kejaksaan Kotawaringin Barat (di wakil kan), Kapolres Kobar ( di wakilkan), Kepala Balai pemukiman Prov. Kalteng, Direktur PDAM Kobar. Camat Kumai, Camat P. Lada dan Para Tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya, Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah S.H MH mengatakan, Syukuran yang diadakan hari ini karena telah beroperasinya IPA Unit IKK Kumai Desa Bumiharjo. Mudah-mudahan ini menjadi bagian dari upaya kita untuk memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat khususnya Kecamatan Kumai ini,” ucap Bupati.

Sementara itu, dikesmepatan berbeda Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto, yang juga hadir pada acara syukuran tersebut mengatakan, dengan telah beroperasinya Instalasi Pengolahan Air (IPA) unit IKK Kumai Desa Bumiharjo tentunya bisa menjawab akan ketersediaan kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini Instalasi Pengolahan Air (IPA) sudah resmi beroperasi, saya berharap masayarakat bisa berlaku bijak dengan disiplin memakai air dan ikut menjaga dengan apa yang sudah dibangun oleh pemerintah daerah,” Ucap Kasdim.