Prajurit Yonkesh 1 Mar Laksanakan Dukkes Gowes MCC Menbanpur 1 Mar

oleh -

sergap TKP – TANGGERANG SELATAN

Prajurit Yonkesh 1 Mar dibawah komando dokter terbaik Batalyon Kesehatan 1 Marinir Letda Laut (K) dr. Eko Damara melaksanakan dukungan kesehatan giat gowes Marines Cycling Community (MCC), Komandan Resimen Bantuan Tempur (Menbanpur) 1 Mar Kolonel Mar Efhardian beserta jajaran perwira lain nya di daerah Graha Raya Bintaro, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Minggu (09/01/2022).

Kegiatan dukungan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan serta keselamatan seluruh peserta yang terlibat dalam giat gowes ini agar terciptanya kenyamanan dan kelancaran jalannya giat ini.

“Dalam melaksanakan tugasnya, prajurit Yonkesh 1 Mar mengawali dengan memastikan kesehatan seluruh personil yang terlibat dengan mengecek tensi kemudian membagi tim menjadi 2 tim, tim 1 menggunakan ambulance dan tim 2 melaksanakan mobile mengikuti peserta gowes dengan menggunakan sepeda motor.” kata Letda Laut (K) dr. Eko Damara.

Lebih lanjut, Letda Laut (K) dr. Eko Damara menekankan kepada prajuritnya untuk tetep laksanakan protokol kesehatan dan tetap waspada dalam menjalankan perintah serta tidak bosan-bosannya menanyakan kondisi peserta gowes.