Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Yonmarhanlan XII Pontianak, Gelar Halal-Bihalal dan Silaturahmi

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Yonmarhanlan XII Pontianak, Ny. Pizza Anton Koerniawan beserta Pengurus Ranting dan seluruh Istri Perwira Yonmarhanlan XII melaksanakan Halal-Bihalal dan Silaturahmi bersama Ketua Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Korp Marinir secara Vicon bertempat di Ruang Kerja Danyonmarhanlan XII Jl. Raya Wajok, Mempawah, Kalimantan Barat. Jum’at (27/05/2022).

Kegiatan acara Halal-Bihalal dan Silaturahmi juga diikuti Para Istri Perwira Yonmarhanlan XII di Kantor Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Gabungan Korp Marinir Jl. Cilandak KKO, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat Bangsa dan Negara.

Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Pizza Anton Koerniawan menyampaikan kegiatan ini untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi serta kerukunan keluarga besar jalasenastri juga sarana untuk saling mengenal satu sama lain antar anggota Jalasenastri serta selalu memberikan dukungan, motivasi serta semangat suami dalam berdinas”, ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.