KABABINKUM TNI PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KAOTMIL

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Kepala Badan Pembinaan Hukum TNI (Kababinkum TNI), Laksamana Muda TNI Kresno Buntoro, S.H., LL.M., Ph. D. Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kaotmil.

Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut berlangsung di Aula Babinkum TNI Gedung B3 Lantai 9 Cilangkap Jakarta Timur Mabes TNI. Senin (25/03/2024).

Tiga Kaotmil yang melaksanakan serah terima jabatan adalah:

1. Kaotmil I-02 Medan, Kolonel Chk Tarmizi, S.H., M.H., kepada Kolonel Chk Reman, S.H., M.H.

2. Kaotmil II-10 Yogyakarta, Kolonel Chk Reman, S.H., M.H., kepada Kolonel Kum Ismiyanto, S.H.

3. Kaotmil I -01 Banda Aceh, Kolonel Kum Ismiyanto, S.H., kepada Letkol Chk Agung Catur Utomo, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kababinkum TNI, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian mereka selama bertugas.

Kababinkum TNI juga memberikan sambutan hangat kepada pejabat baru, sembari menyampaikan harapannya agar Babinkum TNI semakin berkembang dan maju dalam mendukung tugasnya.

“Serah terima jabatan ini menandai komitmen Babinkum TNI dalam menjaga profesionalisme dan kesinambungan kepemimpinan, serta sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kualitas dan efektivitas Babinkum TNI.” ujarnya.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/250/II/2024 tanggal 29 Februari 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan TNI.

Turut hadir dalam acara Pisah Sambut antara lain: Waka Babinkum TNI, Ir Babinkum TNI, Wa Orjen TNI, Kapuslemasmil, Para Kabid Babinkum TNI, Irutwassus It Babinkum TNI,Irutwasprofkum It Babinkum TNI dan Ketua IKKT Cab Bs X Babinkum TNI Beserta Pengurus.

No More Posts Available.

No more pages to load.