Korbrimob Polri Menerima Kunjungan Kepolisian Hong Kong

oleh -
oleh

sergap TKP – DEPOK

Korbrimob Polri menerima Kunjungan Kerja Kepolisian Hong Kong (Hong Kong Police Force) di Gedung Gineung Pratidina Mako Korbrimob Polri Kelapadua, Cimanggis, Kota Depok. Rabu (25/9/2024).

Kedatangan Kepolisian Hong Kong ini disambut oleh Kasubbag Binops Bagops Rorenminops Korbrimob Polri AKBP Dr. Sonny Triyanto, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Dandema Korbrimob Polri AKBP Daud Barapadang, S.T., Kasubbid Provos Bid Propam Korbrimob Polri AKBP Christian Tonato Simamora, S.Sos., dan Para Perwira Menengah Jajaran Korbrimob Polri.

Melalui Sambutan Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Imam Widodo, yang dibacakan AKBP Dr. Sonny Triyanto, S.H., S.I.K., M.H., bahwa Kunjungan ini merupakan momen yang sangat penting bagi kita semua. Dalam Era Globalisasi dan Perkembangan Situasi yang semakin dinamis, Kerjasama Internasional antara Lembaga Penegak Hukum menjadi semakin Vital.

Selanjutnya, rombongan Kepolisian Hong Kong menyaksikan tayangan Compony Profile Korps Brimob Polri, dilanjutkan dengan foto bersama dan Bertukar Cinderamata.

Sebelum meninggalkan Mako Korbrimob Polri, Rombongan Kepolisian Hong Kong berkesempatan melihat Display Peralatan yang dimiliki Korbrimob Polri.

Diharapkan Kunjungan ini dapat Mempererat Hubungan Bilateral antara Kepolisian Indonesia dan Kepolisian Hong Kong serta membuka peluang Kerjasama yang lebih luas dimasa mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.