HUT Babinkum TNI ke-49, Oditurat Militer Surabaya Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

oleh -
oleh

sergap TKP – SIDOARJO

Dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Babinkum TNI ke-49, Oditurat Militer Surabaya bekerjasama dengan Utd PMI Sidoarjo menyelenggarakan kegiatan donor darah yang diadakan di Aula Oditur Militer Surabaya. Kamis (24/10/2014).

Kegiatan donor darah ini, dihadiri Tamu Undangan sebanyak 130 (seratus tiga puluh) orang, dengan rincian jumlah pendaftar donor sebanyak 116 (seratus enam belas) orang, jumlah personel gagal donor sebanyak 40 (empat puluh) orang dan jumlah pendonor sebanyak 76 (tujuh puluh enam) orang.

Pada arahannya, Kepala Oditurat Militer Tinggi III (Kejaksaan Militer Tinggi III) Surabaya, Laksma TNI Dr. Ali Ridlo, S.H., M.M. menyampaikan banyak rasa terima kasih dan pujian kepada para Panitia, Petugas Utd PMI Sidoarjo serta tidak lupa untuk para pendonor yang telah sukarela memberikan waktu dan darahnya untuk disumbangkan.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran bersama tentang pentingnya donor darah dan mendorong lebih banyak orang untuk menjadi pendonor darah secara sukarela.” ujar Laksma TNI Dr. Ali Ridlo, S.H., M.M.

No More Posts Available.

No more pages to load.