Teriaki Polisi Yang Hendak Menangkapnya Sebagai Maling, Bambang Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

oleh -

sergap TKP – MOJOKERTO

Bambang Irawan (25), warga Desa Manduro Manggung Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto terpaksa dilumpuhkan petugas Unit Reskrim Polsek Ngoro dengan timah panas usai meneriaki petugas yang hendak menangkapnya sebagai maling.

Pelaku yang merupakan pengedar narkotika jenis shabu ini ditangkap petugas setelah sebelumnya petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku ini sering melakuan transaksi jual beli narkoba di wilayah Desa Manduro Manggung Gajah.

“Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya petugas meringkus pelaku di jalan desa setempat. Saat itu dia hendak mengirim narkoba jenis sabu. Namun saat diringkus, pelaku melawan petugas,” papar Kasubbag Humas Polres Mojokerto AKP Sutarto, Sabtu (21/10/2017).

Adapun barang bukti yang disita dalam penangkapan ini antara lain berupa satu buah plastik klip berisikan narkotika jenis sabu seberat 1 gram dan sepeda motor suzuki satria warna putih tanpa nopol. “Saat ini, Bambang dan barang bukti sudah berada di Mapolsek Ngoro guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.