Pelaku Curanmor Terjaring Razia

oleh -

sergap TKP – BANGKINANG

Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjaring razia di jalan Lintas Pekanbaru – Taluk Kuantan yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Perhentian Raja.

“Pada saat razia, ada sebuah sepeda motor yang ditumpangi 2 orang yang akan melintas, disetop, namun tiba-tiba seorang yang dibonceng melompat dan melarikan diri. Kami curiga dan langsung mengejar dan mengamankannya,” jelas Kapolsek Perhentian Raja Iptu Asmardi, Minggu (14/1/2018).

Keduanya yang diketahui berinisial SR (18), warga Desa Utama Karya dan ST (18), warga Desa Simalinyang. Dari pemenggeledahan yang dilakukan petugas diamankan pula barang bukti sebuah kunci letter T dan 4 buah anak kunci.

“Setelah diinterogasi mereka mengaku telah melakukan pencurian sepeda motor pada Sabtu (13/1/2018) sekira pukul 14.00 WIB di perkebunan sawit wilayah Desa Gunung Sari Kecamatan Kampar Kiri,” lanjut Kapolsek.

Akibat perbuatannya tersebut kini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Perhentian Raja sebelum diserahkan ke Polsek Kampar.

“Kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Perhentian Raja. Besok akan kita serahkan ke Polsek Kampar Kiri karena TKP-nya (Tempat Kejadian Perkara) berada di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri,” tutup Iptu Asmardi.