Aksi Teror Benda Mirip Bom Menimpa Petinggi KPK

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Aksi teror benda mirip bom pipa berisi paku menimpa Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo, Rabu (9/1/2019) pagi.

Bukan cuma rumah Agus Rahardjo, aksi teror juga terjadi di rumah Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif. Rumah Laode dilempari bom Molotov oleh orang tak dikenal.

Teror terhadap dua petinggi KPK itu, diduga berkaitan dengan kinerja KPK saat ini yang sedang bersemangat menjalankan tugasnya dalam memerangi korupsi.

Menghadapi teror tersebut, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo mengaku tak gentar dengan aksi teror benda mirip bom pipa yang diarahkan ke rumahnya. Agus, menegaskan dirinya tetap akan bersemangat menjalankan tugasnya dalam memerangi korupsi.

“Jangan takut, tetap semangat demi kepentingan bersama. Maju terus,” kata Agus Rahardjo, di kediamannya di Perum Graha Indah, Jatimekar, Kota Bekasi, Rabu (9/1/2019).

Sementara itu, Laode menganggap teror yang dialaminya merupakan risiko dari pekerjaannya dalam memberantas korupsi di Indonesia.

“Enggak apa-apa biasa itu bagian dari pekerjaan. Tadi polisi sudah melakukan olah TKP, jadi kita tunggu saja ya hasilnya,” kata Laode, di rumahnya, Rabu (9/1/2019) malam.

Meski begitu, Agus Rahardjo maupun Laode M Syarif berharap polisi dapat segera mengungkap tuntas pelaku maupun motif teror benda mirip bom pipa yang ditemukan berada dalam tas yang dikaitkan di pagar rumah Agus dan pelemparan bom Molotov di rumah Laode.

No More Posts Available.

No more pages to load.