Artis Sinetron Farhan Petterson, Ditangkap Polisi

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Diduga terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Pemain sinetron Anak Jalanan, Farhan Petterson ditangkap polisi.

Artis bernama asli Aulia Farhan yang memerankan tokoh Raffi dalam sinetron geng motor kelompok Srigala itu, diamankan polisi saat berada di lobby sebuah hotel dikawasan Bilangan Jakarta, pada Kamis (20/2/2020) sekira pukul 02.00 WIB.

Terkait penangkapan terhadap Farhan ini, juga dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Benar, Aulia Farhan ditangkap karena narkoba,” ujar Kombes Pol Yusri kepada wartawan, Kamis (20/2/2020)

Penangkapan terhadap Farhan, diduga bermula saat polisi mengetahui adanya informasi transaksi pemesanan narkoba dari seseorang. Atas informasi tersebut polisi kemudian melakukan penyelidikan dan akhirnya mengamankan Farhan bersama seseorang berinisial G.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Farhan yang terindikasi positif mengunakan narkoba tersebut kepada petugas mengaku sudah mengonsumsi narkoba jenis sabu selama 6 bulan.

Untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, Farhan saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.