Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Di Sungai Lamandau

oleh -

sergap TKP – KOTAWARINGIN BARAT

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Lamandau sekira Desa Tanjung Putri. Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan Rusdi warga RT 03, Desa Tanjung Putri, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat , dan sudah dilaporkan ke Polsek setempat.

Terkait temuan tersebut, juga dibenarkan Kapolsek Arut Selatan AKP Rendra Aditya Dhani, Penemuan mayat ini terjadi pada hari Kamis (27/2/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

“Mayat korban ditemukan oleh seorang nelayan saat menjaring ikan di sungai,” kata AKP Rendra Aditya Dhani. Jumat (28/2/2020).

Kapolsek menjelaskan, mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan sekitar 175 cm, perawakan sedang, kulit sawo matang, panjang rambut depan 8 cm, samping kiri 5 cm, samping kanan 5 cm, rambut belakang 6 cm, dan terdapat gelang karet warna hitam di tangan sebelah kiri.

“Dugaan sementara korban meninggal sudah lebih 3 hari, karena jasad korban sudah kondisi kaku membengkak dan mengalami pembusukan. Untuk memastikan penyebab pasti kematiannya, kita menunggu hasil visum,” ujar AKP Rendra Aditya Dhani.