Kabarhakam Sebut Kampung Tangguh di Jatim Bakal Jadi Role Model Polda Lainnya

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Pembentukan Kampung Tangguh di wilayah Jawa Timur mendapat atensi dari Kabarhakam Polri Komjen Pol Agus Andrianto. Hal tersebut diungkapkan Komjen Agus melalui Video Conference.

Video conference antara Baharkam Polri bersama Wakapolda Jatim Irjen Pol Drs. Djamaludin didampingi Irwasda Polda Jatim bersama seluruh Kasatker yang ada di lingkungan Polda Jatim dan Polres Jajaran Polda Jatim tersebut berlangsung di Gedung Rupatama Polda Jatim.

Video Conference ini sendiri sekaligus terkait dengan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di sejumlah sarana publik menuju kehidupan normal baru atau New Normal.

Pada kesempatan itu Komjen Pol Agus juga menyampaikan perlu penambahan kekuatan TNI Polri, Pemprov maupun Pemkot/kab untuk disiagakan di tempat-tempat yang menjadi prioritas New Normal.

Dalam kesempatan itu Kabaharkam juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, dan jajarannya atas keberhasilannya membentuk kampung tangguh di Jawa Timur dan hal ini nantinya akan dijadikan Role Model bagi Polda lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.