Tak Dihutangi Rokok, Pemilik Warung Dikeroyok

oleh -

sergap TKP – TANGGERANG SELATAN

Seorang pemuda berinisial GM (23) babak belur dihajar kelompok pemuda tidak dikenal, lantaran diduga menolak memberikan hutangan rokok.

“Enggak dikasih utang (rokok), pelaku marah dan beramai ramai mengeroyok korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Erwin Subekti. Sabtu (8/8/2020).

Korban merupakan pemilik warung kelontong di Jalan WR Supratman, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Menurut Iptu Erwin, aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal tersebut terjadi pada hari Kamis 6 Agustus 2020, sekitar pukul 02.00 WIB. Awalnya, korban ditangi oleh kelompok pemuda tidak dikenal yang bermaksud mengajukan utang rokok ke warung.

Korban yang saat itu sedang menjaga warung pun tidak melayani keinginan pemuda tersebut. Pemuda itu marah dan akhirnya terjadi cekcok mulut yang berujung pada perkelahian. Teman-teman pelaku yang ada di lokasi itu langsung turun tangan dan ikut mengeroyok korban.

“Akibatnya, korban mengalami luka memar dan robek pada bagian pelipis mata kiri, lecet pada bagian atas, dada dan punggung.” ujarnya.