Polda Jawa Tengah Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan

oleh -
oleh

sergap TKP – SEMARANG

Polda Jawa Tengah berhasil mengungkap dan menangkap terduga pelaku pembunuhan seorang wanita yang mayatnya ditemukan dalam kondisi berada didalam mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo.

“Sudah ketemu dua orang (pelaku). Satu orang (pelaku utama) dan satunya lagi membantu. Identitasnya inisial E,” kata Direktur Reskrimum Polda Jateng Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto, kepada wartawan. Kamis (22/10/2020).

Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto mengatakan, Kedua terduga pelaku saat ini menjalani pemeriksaan intensif untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Untuk diketahui, sebelumnya warga sempat digegerkan dengan penemuan sosok mayat misterius berjenis kelamin perempuan dalam sebuah mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo.

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 Oktober 2020 sekira pukul 22.00 WIB.  sebelumnya, warga dikejutkan dengan terbakarnya mobil Daihatsu Xenia nomor polisi AD 1526 EA, di lahan samping toko bangunan di pinggir Jalan Raya Sukoharjo-Bekonang.

Warga semakin terkejut, karena di dalam mobil yang terbakar saat hujan deras mengguyur itu terdapat sosok perempuan duduk bersandar miring di jok penumpang bagian belakang.

“Terduga pelaku dibekuknya tadi jam 3 dini hari. Sekarang sudah di Mapolres Sukoharjo,” pungkasnya.