Menpan RB dan Menteri ATR/BPN Terima Bintang Bhayangkara dari Kapolri

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Sofyan Djalil menerima tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Kapolri Jenderal Idham Aziz.

Penganugerahan penghargaan tersebut diberikan atas kerjasama yang selama ini dibangun antara kedua kementerian dengan pihaknya.

“Penghargaan ini merupakan wujud kebanggaan kami atas dedikasi dan kerja sama luar biasa yang telah diberikan kepada institusi Polri. Pemberian penganugerahan ini merupakan tanda kehormatan dan respek Polri terhadap kedua kementerian,” ungkap Jenderal Idham Aziz.

Kepada Menpan RB Tjahjo Kumolo, Kapolri mengucapkan terimakasih atas hubungan timbal balik dan kerja sama dalam upaya peningkatan penataan dan penguatan organisasi, tatalaksana, manajemen sumber daya manusia aparatur, pengawasan, akuntabilitas, dan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polri.

“Selain itu terima kasih juga saya sampaikan kepada Menteri ATR/BPN Bapak  Sofyan Djalil yang telah mendukung kemajuan dan pengembangan Polri dalam mengarahkan penertiban aset-aset tidak bergerak pada Polri di seluruh Indonesia, dan terwujudnya kerja sama yang dinamis guna mewujudkan penegakan hukum terhadap mafia tanah. Kami menaruh respek,” imbuhnya.

Atas hal tersebut pihaknya sangat bangga bisa memberikan penghargaan tersebut kepada Menpan RB dan Menteri ATR/BPN. “Kami sangat bangga saat ini bisa memberikan penghargaan tertinggi melalui Bintang Bhayangkara Utama,” ucap Idham.

Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut juga berharap generasi Polri mendatang dapat melanjutkan dan meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin ini. Sebab Polri tidak akan bisa berjalan tanpa dukungan instansi lain dan masyarakat.

“Saya berharap, kerja sama dan hubungan baik ini dapat terus berlanjut dalam mewujudkan institusi Polri yang dicintai masyarakat. Sebab tidak ada keberhasilan tanpa dimulai dari kebersamaan dan kekompakan,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.