Selesaikan Konflik Adat, Kapolda Bali Berikan Penghargaan Kepada 3 Personel Polsek Tegallalang

oleh -

sergap TKP – GIANYAR

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M. Si. didampingi Direktur Reserse Narkoba Polda Bali Kombes Pol. Mochamad Khozin S.I.K., S.H., M.H dan Direktur Binmas Polda Bali Kombes Pol Drs Arum Priyono serta Kapolres Gianyar  AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K.,SH.,MH., melaksanakan kunjungan ke Polsek Tegallalang. Kamis (28/01/2021)

Setiba di Polsek Tegallalang Kapolda Bali disambut langsung oleh Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita kemudian dilanjutkan dengan pengecekan keruangan dan asrama di Polsek Tegallalang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali juga memberikan penghargaan kepada 3 personel Polsek Tegallalang yang berhasil menyelesaikan konflik adat yang terjadi di Desa Adat Pakudui.

Dalam arahannya Kapolda Bali menekankan kepada seluruh personel Polsek Tegallalang di dalam masa pandemi Covid-19 agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kepada seluruh personel Polsek Tegallalang saya tekankan agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19 serta meniadakan pelanggaran yang dapat berdampak buruk terhadap Instisusi” Tegasnya.

Serangkaian kegiatan kunjungan Kapolda Bali diakhir dengan sesi foto bersama dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.