Kasus Video Mesum Okum Polisi, Polres Dompu Tetapkan 4 Orang Sebagai Tersangka

oleh -

sergap TKP – DOMPU

Terkait kasus video mesum oknum polisi di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Polres Dompu akhirnya menetapkan 4 orang sebagai tersangka. Jumat (29/1/2021).

Dari keempt orang yang ditetapkan sebagai tersangka tersebut, Dua tersangka merupakan pegawai honor rumah sakit, dua lagi pemilik akun fb Gejora Paramita dan Imaran Kasiri.

Kasat Reskrim Polres Dompu, Iptu Ivan Roland CSTK mengatakan, keempat orang tersangka langsung ditahan di tempat berbeda.

“Ada yang ditahan di ruang tahanan Polres Dompu dan ada juga yang ditahan di Polsek Kota,” ujar Iptu Ivan Roland, Jumat (29/01/2021).

Sementara pemeran perempuan, karena sudah positif terpapar virus corona, tetap menjalani isolasi di rumah isolasi Sanggilo, Desa Matua, Kecamatan Woja. Hingga saat ini, terhadap pemeran perempuan itu belum bisa dilakukan pemeriksaan.

Untuk diketahui, Sebelumnya, sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) mendesak Polres NTB agar menetapkan oknum polisi menjadi tersangka yang merupakan pemeran utama video mesum di ruangan isolasi RSUD Kabupaten Dompu.

Desakan tersebut langsung ditindaklanjuti dengan menetapkan empat orang tersangka oleh Polres Dompu.

Selain itu, polisi juga memastikan kedua pemeran sama-sama akan dijerat dengan UU Karantina Kesehatan. Sementara untuk pemeran video mesum oknum polisi, akan dijerat dengan UU Karantina Kesehatan dan dipastikan ditetapkan menjadi tersangka.