Kejati Kepulauan Riau Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kejari Tanjung Pinang

oleh -

sergap TKP – TANJUNG PINANG

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Hari Setiyono, SH., MH didampingi Asisten Intelijen, Asisten Pembinaan, Asisten Pengawasan, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Kabag TU dan Kasi Penkum, melakukan kunjungan kerja pimpinan ke kantor Kejaksaan Negeri Tanjung Pinang di Jl. Basuki Rachmat Tanjung Pinang.Rabu 27 Januari 2021

Tiba di kantor Kejaksaan Negeri Tanjung Pinang, Kajati dan rombongan disambut langsung olehKepala Kejaksaan Negeri Tanjung Pinang Ahelya Abustam, SH.MH. dan para Kasi di Kejari Tanjung Pinang.

Turut serta dalam kunjungan kerja tersebut Ketua IAD Wilayah Kepulauan Riau Ny. Etty Hari Setiyono beserta jajaran pengurus IAD Wilayah Kepulauan Riau.

Pada kesempatan brifing Kepala Kejaksaan Tinggi menyampaikan apresiasi dan selamat kepada jajaran Kejaksaan Negeri Tanjung Pinang karena berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemen PAN-RB pada Desember 2020, selanjutkan Kajati mengingatkan seluruh pegawai agar terus meningkatkan kinerja dengan mengingatkan pesan pimpinan berupa 7 Program Kerja Prioritas Kejaksaan RI tahun 2021, di mana 6 dari program tersebut dapat diimplementasikan di daerah yakni :
1. Pendampingan dan pengamanan pemulihan ekonomi nasional
2. Pengawasan dan penegakan disiplin untuk mewujudkan Kejaksaan yang bersih dan profesional
3. Pembentukan kapasitas SDM melalui manajemen karir yang jelas
4. Digitalisasi Kejaksaan untuk sistem kerja yang efisien, transparan, akuntabel
5. Penegakan hukum yang berkeadilan
6. Penanganan perkara tindak pidana korupsi yang berkualitas dan berorientasi penyelamatan keuangan negara.

Selanjutnya Kajati menyempatkan diri olahraga tenis bersama para pegawai di lapangan tenis Kejari Tanjung Pinang.

Mengakhiri kunjungan, Kajati dan rombongan pada malam harinya dijadwalkan mengikuti acara silaturahmi dan ramah tamah dengan Walikota Tanjung Pinang Hj. Rahma, S. IP dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tanjung Pinang

Acara dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.