Sapa Warga dan Kunjungi Polsek, Kapolresta Mojokerto Naik Turun Gunung Gowes Sepeda

oleh -

sergap TKP – MOJOKERTO

Dalam rangka untuk menyapa masyarakat dan memantau Polsek jajaran sekaligus meningkatkan imun di tengah pandemi Covid-19, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengowes sepeda berkeliling.

Dalam kegiatan ini Kapolresta didampingi oleh para Pejabat Utama (PJU) Polresta Mojokerto dan anggota dari komunitas sepeda. Hal ini juga sekaligus olahraga dan meregangkan badan.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah penat bekerja, serta meningkatkan imun dalam tubuh kita,” ujar AKBP Deddy Supriadi.

Untuk rute gowes sepeda ini sejauh 51 Km dengan start dari rumah dinas Kapolres – Jembatan Gajah Mada – Ds Tumpak – Polsek Jetis – Polsek Dawar – Polsek Kemlagi – RS. Basoeni – Jembatan Pager luyung – Jembatan Pulorejo – Alun-alun Kota – Jl Majapahit – Jl. R. Wijaya – Jl Pahlawan – kembali ke rumah dinas. Untuk treknya sendiri juga terdapat naik dan turunan bukit.

“Alhamdulillah saat dalam perjalanan kita bisa menyapa warga didesa atau bisa berkunjung dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan keakraban kepada masyarakat dan anggota Polsek,” tutupnya.