Olahraga, Kunci Kesehatan dan Kebugaran Kompol Prianggo P. Malau

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang penting bagi anggota Polri dalam menunjang pelaksanaan tugas dan kewajiban.

Salah satu upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah dengan berolahraga. Hal itulah yang dilakukan Kasi BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Jatim Kompol Prianggo Parlindungan Malau.

Perwira menengah Polri yang kini menjadi Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen) angkatan 61 ini rutin berolahraga bulu tangkis.

Alhasil dengan kebiasaan hidup sehat yang ditunjang dengan olahraga teratur membuat mantan Kasat Lantas Polres Banyuwangi ini memiliki tubuh yang sehat dan bugar.

Dikatakan oleh pria yang juga pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro dan Jember ini, olahraga bulu tangkis memberi banyak manfaat bagi kebugaran tubuh dan menambah pertemanan.

Bahkan alumni Akpol angkatan 2006 ini berpendapat menjadi anggota Polri tidak sekedar pintar saja melainkan juga harus memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga selalu siap menerima tugas dan perintah.