Serdik Sespimmen Angkatan 61 Lakukan Penelitian di Polres Cimahi

oleh -

sergap TKP – CIMAHI

Kasi BPKB, Subdit Regident Ditlantas Polda Jatim Kompol Prianggo Parlindungan Malau , jabatan bersama rekan-rekan Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen) angkatan 61 melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Cimahi, Rabu (14/4/2021).

Kunjungan ini sendiri dilakukan untuk melaksanakan penelitian dan pengumpulan data dalam rangka menganalisa pelaksanaan operasi Aman Nusa II di Polres Cimahi.

Untuk itu, Kompol Prianggo P. Malau bersama Kompol Joinaldo dan Kompol Reza Arifian yang juga Serdik Sespimmen menemui dan melaksanakan wawancara ke pihak-pihak terkait seperti Kapolres, para Kabag, Kasat dan anggota Polres Cimahi.

Selain itu para Serdik Sespimmen juga melakukan wawancara eksternal dengan narasumber Walikota dan Dinas ataupun instansi terkait di Kota Cimahi.

“Dalam rangka Penelitian dan Pengumpulan Data, baik secara internal dan eksternal yang mendukung pelaksanaan operasi Aman Nusa II dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Cimahi,” ujar Kompol Prianggo.