HUT Polwan ke 73, Kapolresta Malang Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Lapas Wanita

oleh -
oleh

sergap TKP – MALANG

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto melakukan kegiatan kunjungan ke Lapas Wanita Kelas 2 Malang. Sabtu (28/8/2021).

Tiba di Lapas Wanita, Kapolresta di terima langsung oleh Kalapas Wanita yang dilanjutkan dengan pemantauan pelaksanaan vaksinasi.

“Kegiatan kunjungan ke Lapas Wanita Kelas 2 Malang itu, dalam rangka mengecek pelaksanaan vaksinasi untuk warga binaan Lapas Perempuan Kelas 2 Kota Malang, sekaligus serangkaian dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 73,” kata Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto.

Pada kegiatan tersebut, Sebanyak kurang lebih 260 Dosis Vaksin di siapkan untuk Warga Binaan Lapas Wanita.

Dan kegiatan ini adalah untuk memperingati hari jadi Polwan yang ke 73 di tahun 2021, semoga yang diberikan ini dapat memberikan manfaat khususnya penanganan di massa pandemi hingga saat ini, dan tentunya ini juga untuk mempercepat Herd Immunity di kota Malang.

“Pelaksanaan vaksin ini adalah untuk mendukung program pemerintah menuju herd immunity dan kita semua segera pulih dari ekonomi, warga binaan lapas pun juga wajib di vaksin,” ujar AKBP Budi Hermanto.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Wanita juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polresta Malang Kota dan Polwan yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di lapas Wanita ini.

“Semoga kita segera menuju Herd Immunity, tidak lupa kita juga masih harus terapkan prokes, dan saya ucapkan selamat ulang tahun hari jadi polwan yang ke 73 semoga polwan semakin sukses.” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.