Polres Malang Berikan Kado 250 Dosis Vaksin Untuk Aremania dan Aremanita

oleh -

sergap TKP – MALANG

Menyambut Hari Ulang Tahun Arema FC, Polres Malang memberikan kado berupa 250 dosis Vaksin untuk Aremania dan Aremanita.

Kegiatan vaksinasi untuk Aremania dan Aremanita tersebut dilaksanakan di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Senin (9/8/2021).

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menambahkan, dalam kegiatan Vaksinasi, Polres Malang telah menyiapkan sebanyak 250 dosis vaksin. Serta juga memberikan apresiasi berupa pembagian paket sembako kepada Aremania-Aremanita yang hadir.

“Hari ini kita siapkan dua ratus lima puluh dosis vaksin yang akan dipastikan habis untuk penerima Vaksinasi yang telah terdaftar,” kata AKBP Bagoes Wibisono.

Bagoes berharap, kegiatan hari Ulang Tahun Arema cukup dirumah saja. Jangan sampai euforia yang berlebihan ini menimbulkan kerumunan yang dapat berakibat buruk di masa Pandemi ini.

“Sambil melaksanakan Vaksin kita himbau teman-teman Aremania pada saat Ulang Tahun besok tidak melaksanakan konvoi,” ujar Bagoes.

Sementara itu, para suporter Aremania dan Aremanita yang mengikuti vaksinasi tampak antusias dan mengucapkan terimakasih atas kado vaksin yang telah diberikan oleh pihak Polres Malang.

“Kami dari Aremania-Aremanita mengucapkan terimakasih sudah divaksin,” ucap beberapa partisipan pendukung sepak bola Arema FC.