Wara Koopsau I Terima Pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Penkoopsau I. Wara Koopsau I didampingi Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Ibu Winayadhati Kanya Sena Daerah I Koopsau I Ibu Dewi Tedi Rizalihadi mengikuti pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri di gedung Rusmin Nurjadin Koopsau I secara virtual, Jumat (6/8/2021) dalam rangka Peringatan ke-58 Hari Ulang Tahun Wara yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2021 nanti.

Pada kegiatan tersebut disampaikan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.M., Sambutan Ibu Winayadhati Kanya Sena Ibu Inong Fadjar Prasetyo dan dilanjutkan pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ibu Nanny Hadi Tjahjanto secara daring.

Ibu Raksa Tri Anggana Tantri menyampaikan Wara sebagai seorang wanita dapat berperan ganda sebagai istri, ibu dan abdi negara. Lebih lanjut disampaikan Wara dapat melaksanakan tugas sesuai dengan perannya dengan selaras dan seimbang serta dilaksanakan dengan ikhlas, bekerja dengan hati dan dilandasi komitmen yang kuat sehingga terwujud tujuan organisasi dengan optimal.

Sebelum mengakhiri pembekalannya Ibu Raksa Tri Anggana Tantri juga menyampaikan agar Wara dapat membagi waktu dengan baik untuk keluarga dan tugas dimana Wara dapat tetap memenuhi panggilan tugas sebagai prajurit dan sebagai istri dan ibu, bersama dengan suami dapat menjalankan roda kehidupan rumah tangga secara harmonis dan mendidik anak-anak menjadi mausia cerdas, beretika dan berakhlak mulia.

Pembekalan ini juga diikuti Wara se-Indonesia didampingi Dan/Ir/As/Pang/Gub/Ka beserta istri dari satuan kerja masing-masing.