Kapolda Aceh Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh

oleh -

sergap TKP – BANDA ACEH

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menerima kunjungan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh Drs. Meurah Budiman, S. H., M. H, di ruang kerjanya, Senin, (13/09/2021).

Kabid  Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, mengatakan, bahwa tujuan dari kunjungan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh tersebut adalah untuk melakukan audiensi dengan Kapolda Aceh.

” Disamping audiensi, kunjungan itu juga termasuk momen silaturahmi sejumlah pejabat dari kedua instansi pemerintah di Provinsi Aceh tersebut,” kata Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si,. dalam siaran persnya. Senin (13/09/2021).

Kabid Humas menambahkan, Pada pertemuan itu membahas tugas masing-masing dengan tujuan bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Aceh yang hebat dalam kondisi selalu aman, nyaman dan kondusif, sebut Kabid Humas.

“Kapolda Aceh dalam kesempatan itu didampingi sejumlah PJU Polda Aceh, sementara Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh juga didampingi sejumlah pejabat terasnya,” ujarnya.

Kegiatan audiensi itu dilaksanakan dengan tetap menerapkan prosedur kesehatan (Prokes).