Kapolda Apresiasi Akpol 95 Patriatama Berbakti di Masa Pandemi

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta Karo Karo mengapresiasi Akademi Kepolisian (Akpol) 95 Patriatama berbakti di masa pandemi yang menggelar vaksinasi bagi penyandang Disabilitas.

Total 4.700 dosis vaksin yang telah disiapkan bersama dengan 132 orang tenaga medis. Para peserta vaksinasi juga mendapat bantuan sembako dan voucher isi ulang oksigen.

Kapolda Jatim juga mengungkapkan bahwa vaksinasi untuk kaum disabilitas ini bakal dibagi menjadi tiga lokasi yakni di Polda dengan 2.700 dosis, serta di Polres Tanjung Perak dan Bangkalan masing-masing 1.000 dosis.

“Saya memberi apresiasi kepada angkatan 95 yang menunjukkan bhakti pada Negeri. Serta apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan serta bapak ibu orang tua kaum difabel serta adek adekku yang sudah mau datang melaksanakan vaksin ke dua pada hari ini,” imbuhnya.

Selain itu Irjen Nico juga mengimbau agar masyarakat dapat tetap patuh protokol kesehatan (prokes). “Ayo ubah prilaku ben selamet (ayo ubah perilaku biar selamat) situasi sudah berbeda,” ucapnya.