Polsek KP3 Laut Sebar Foto Wajah 11 Orang Terduga Pelaku Penyerangan Pos Koramil persiapan Kisor Distrik Aifat Selatan

oleh -

sergap TKP – SORONG

Polsek KP3 Laut dibawah koordinasi Polres Sorong Selatan menyebarkan foto wajah 11 orang terduga pelaku penyerangan Pos Koramil persiapan Kisor Distrik Aifat Selatan Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat, yang menyebabkan 4 prajurit TNI gugur karena dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam.

Kapolsek KP3 Laut, IPDA Rifki Istanto mengatakan, sesuai instruksi Kapolda Papua Barat melalui Kapolres Sorong Selatan agar menangkap pelaku penyerangan, maka gambar wajah terduga harus disebar luaskan agar masyarakat mengetahui secara pasti oknum pelaku dan membantu aparat kepolisian untuk menangkap tersangka.

” Guna membantu pihak kepolisian menangkap tersangka penyerangan pos Koramil persiapan Kisor Distrik Aifat Selatan Kabupaten Maybrat, maka kami memasang wajah mereka sesuai instruksi dan informasi dari Polres Sorong Selatan, harapan besar kami warga dapat melaporkan kepada kami melalui layanan 110 atau nomor handphone pihak Reskrim Polres Sorong Selatan hingga Polda Papua Barat jika menemukan, mendapati dan mengetahui keberadaan para tersangka” kata Kapolsek KP3 Laut Sorong, IPDA Rifki Istanto, saat memimpin kegiatan pemasangan banner berisikan wajah para terduga. Kamis (16/9/2021).

IPDA Rifki Istanto menghimbau agar masyarakat yang mengetahui keberadaan para terduga itu, untuk ikut membantu dengan menyampaikan informasi keberadaan mereka ke kepolisian.

“Bagi warga yang dapat menyampaikan informasi akan tetap dilindungi dan dijaga kerahasiaannya, karena dengan menyampaikan informasi keberadaan tersangka penyerangan telah membantu dan meringankan tugas kepolisian meringkus tersangka penyerangan yang melakukan tindakan secara keji dan tidak manusiawi.” Tuturnya.