Kabagren Jayapura Pimpin Upacara Pemakaman Brigpol Fredrik Hendrik Bagre, S.Th.K

oleh -

sergap TKP- JAYAPURA

Upacara pemakaman Anggota Polres Jayapura Brigpol Fredrik Hendrik Bagre, S.Th.K yang dilakukan dirumah Duka Polimak IV Jayapura Kota, Selasa (05/10/2021) sore.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK.,MH dalam hal ini Kabagren Polres Jayapura AKP Mansur Bertindak sebagai inspektur upacara dan dihadiri, Kabag Sumda AKP Sutardi, SH., MH, Kasubbag Watpers IPDA Gunadi, Ps. Paur Watpers Bripka A Mustain dan Personil Polres Jayapura.

Sebelum disemayamkan, jenazah Brigpol Fredrik Hendrik Bagre, S.Th.K diserahterimakan dari keluarga ke Polres Jayapura di rumah duka. Kemudian di lanjutkan dengan ibadah pelepasan, selanjutnya dimakamkan di pekuburan umum tanah hitam Jayapura Kota.

Kabagren Polres Jayapura AKP Mansur mengatakan, almarhum telah mengabdikan diri dan penuh dedikasi sebagai anggota Polri. Selama ia menjadi abdi negara, ia dikenal sebagai anggota yang baik, dan disiplin.

“Kami atas nama besar Polri khususnya Polres Jayapura turut berdukacita atas meninggalnya Brigpol Fredrik Hendrik Bagre, S.Th.K yang merupakan putra terbaik Papua. Kami sungguh sangat kehilangan sosok beliau, Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan,” ungkap Kabagren Polres Jayapura.